Bangun Gampong Merah Putih, Polres Bireuen Gotong Royong Bersama TNI dan Masyarakat

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bangun Gampong Merah Putih, Polres Bireuen Gotong Royong Bersama TNI dan Masyarakat

7/25/2024



Peunawa.com |Bireuen - Bangun Gampong Merah Putih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 79 Tahun 2024 dan tingkatkan rasa kecintaan kepada Negara Republik Indonesia.

Kepolisian Resor (Polres) Bireuen melakukan gotong royong bersama Unsur Forkopimda, TNI dari Kodim 0111 / Bireuen, Batalyon RK 113 JS, Muspika dan Masyarakat Desa Blang Reuling Kecamatan Kota Juang, Kamis (25/07/2024).

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, SH., MH., mengatakan Gotong Royong bersama tersebut digelar dalam rangka membangun Gampong Merah Putih menyambut HUT RI ke 79 tahun 2024 yang mengangkat tema "Nusantara Baru Indonesia Maju".

"Hari ini kami Polres Bireuen bersama unsur Forkopimda, TNI, Muspika dan Masyarakat Blang Reuling Kota Juang, melaksanakan gotong royong bersama, kegiatan ini adalah dalam rangka membangun gampong blang reuling jadi gampong merah putih, dalam menyambut Hut RI ke 79, tentunya bukan semata karena Hut RI nya saja, tapi lebih kepada  menumbuhkan rasa Nasionalisme dan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, sebagai bentuk menghormatan dan mengenang jasa para pahlawan bangsa, kami berharap ini menjadi contoh bagi Masyarakat Desa Lain",ucap AKBP Jatmiko.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bireuen bersama unsur Forkopimda dan muspika turut menyerahkan Bantuan sembako kepada Warga Kurang mampu dan anak yatim, serta pelayanan pengobatan gratis oleh dokter kesehatan Polres Bireuen bekerja sama dengan Dinkes.

Serta penyerahan Bendera Merah Putih untun Desa Blang Reuling, yang diterima langsung oleh Perangkat Gampong.

Setelah kegiatan gotong royong selesai, dilanjutkan dengan masak makan siang TNI - Polri bersama Masyarakat di Meunasah Desa setempat. (Ril)