Kapolres Bireuen Berikan Penghargaan Kepada Kepala Sekolah dan Siswa SMAN 1

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kapolres Bireuen Berikan Penghargaan Kepada Kepala Sekolah dan Siswa SMAN 1

7/24/2024



Peunawa.com |Bireuen - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, SH., MH., memberikan penghargaan kepada Kepala Sekolah Zulfikri, S.Ag., MM dan Maulana Ari Lingga Siswa kelas VII SMAN 1 Bireuen atas dedikasi dan partisipasi dalam membangun budaya Tertib Lalu Lintas dilingkungan Sekolah, Rabu (24/07/2024).

Penyerahan penghargaan turut disaksikan oleh Kacabdin Abdul Hamid, S.Pd.,M.Pd., Komite Sekolah, Dewan Guru dan Staf serta Seluruh Siswa - siswi SMAN 1 Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengatakan, penyerahan piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan partisipasi membantu pihak kepolisian dalam membangun Budaya tertib Lalu Lintas dilingkungan Sekolah, guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para Pengajar dan Siswa dalam berkendara, bahwa pentingnya menjaga keselamatan diri sendiri dan pengendara lain saat dijalan raya.

"Saya mengucapkan apresiasi yang Setinggi - tingginya kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Bireuen Bapak Zulfikri, beserta Dewan guru dan seluruh Siswa - siswi yang telah membangun budaya tertib berlalu lintas dan Pelopor keselamatan dalam berkendara, ini tentunya bukti bahwa peran yang selama ini difungsikan sangat berdampak positif, karena ini sangat membantu kami khususnya Satuan Lalu Lintas dalam mengkampanyekan, dalam memberikan Pesan - pesan terkait tertib berlalu lintas, khususnya selama berlangsungnya Operasi Patuh Seulawah 2024, yang tujuannya adalah meningkatkan kepatuhan Masyarakat dalam berlalu lintas", ucap AKBP Jatmiko.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bireuen juga menyampaikan imbauan kepada seluruh para Siswa, agar tidak terlibat dengan aksi kenakalan remaja, seperti Balap Liar dan Tawuran, serta Tindakan - tindakan yang berpotensi melanggar hukum.

AKBP Jatmiko berharap, Siswa - siswi SMAN 1 Bireuen agar selalu disiplin waktu, belajar dengan rajin, sayangi dan hormati Guru, raih Cita - cita dan jadi kebanggaan orang tua. (Ril)