Nektu - Amad Lembeng Resmi Diusung PDA NasDem di Pilkada Aceh Timur

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Nektu - Amad Lembeng Resmi Diusung PDA NasDem di Pilkada Aceh Timur

Aduen Alja
7/18/2024


Peunawa.com |Aceh Timur
- Ridwan Abubakar (Nektu) Anggota DPR Aceh Sekaligus Ketua Umum DPP Partai Darul Aceh dan Muhammad (Amad Leumbeng) mendapat kekuatan baru untuk maju di Pilkada Aceh Timur 2024. Terbaru, Partai Nasdem telah memberikan dukungan resmi kepada Nektu dan Amad Leumbeng.

Hal tersebut dibenarkan Oleh Sekretaris Jenderal DPP PDA, "iya benar, Nektu dan Amad Lembeng telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur," Ujarnya.

Sebelumnya, Pasangan Nektu dan Amad Leumbeng telah mendaftarkan diri ke KIP Aceh Timur melalui jalur Independen dan ini baru saja tahap perbaikan dan faktual tahap pertama.

"Kita telah instruksikan  DPW PDA Aceh Timur untuk dapat berkoordinasi dengan DPD Partai NasDem Aceh Timur terkait dengan persiapan pencalonan dan hal lainnya termasuk langkah dan strategi pemenangan Nektu dan Amad Lembeng. Disamping itu kita juga membangun komunikasi partai lain agar bisa bersama dalam koalisi ini mengusung pasangan Nektu dan Amad Lembeng", Ujar Abu Syahminan Zakaria, M.H.

Dengan adanya rekomendasi dari Partai Nasdem tersebut maka jumlah dukungan dari legislatif sudah mencukupi syarat untuk maju PILKADA Aceh Timur yaitu Koalisi Partai PDA Dan Partai Nasdem, Demikian Ungkapnya. (Rival)