Total hadiah 120 Juta, Delapan Team Akan Bentrok Memperebutkan Piala ketua PBVSI Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Total hadiah 120 Juta, Delapan Team Akan Bentrok Memperebutkan Piala ketua PBVSI Bireuen

7/25/2024


Bireuen - Peunawa.com l Delapan Team akan Bentrok di lapangan Utama Bola Voli Esco coffe Desa gampong Baroe, Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Kamis 25 Juli 2024.

Open Turnamen Piala PBVSI Bireuen berlangsung Malam Setelah Shalat Insya Jam 20:30 Wib, Besok malam Laga Yang akan Bertanding Bima VC Batoh Vs Akademi Singapore Lhokseumawe.

Open Turnamen Piala PBVSI Bireuen yang akan Memperebutkan Total hadiah 120 juta, Juara l 70 Juta rupiah, Juara ll 40 Juta rupiah, 

Ketua PBVSI Bireuen Amri Hasan di dampingi ketua panitia Open turnamen bola voli PBVS Agus Setiawan Kepada awak media mengatakan Turnamen ini kama laksanakan khusus untuk hiburan masyarakat pecinta Bola voli dia aceh dan khususnya Bireuen.

Kami berharap kepada semua atlit yang akan bertanding untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam berlaga, Tujuan utama adalah untuk mempererat tali silaturrahmi sesama pemain voli aceh maupun nasional, Soal Kalah dan menang hal biasa dalam sebuah pertandingan.

Berikut Nama-Nama Team dan jadwal yang akan berlaga: 
1.Akademi Singapore Lhokseumawe VC VS Bima Vc Batoh Banda Aceh,

2. Bank Indonesia Lhokseumawe VC Vs Pambers Beurawe Banda Aceh,

3.PT. Derre Pration Group Aceh Utara Vs CVC Bener Meriah,

4. Pelor Vc Lhong Raya Banda Aceh VS Griya Fahmi VC Nagan Raya.

Mari Sama-Sama Kita sukseskan Open Turnamen Yang bergensi Yang penuh dengan pemain jemputan dari pulau jawa semisal ada beberapa pemain proliga 2024 Tutup panitia.(*)