43 PPG Pilkada di Jeunieb Dilantik Panwaslihcam

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

43 PPG Pilkada di Jeunieb Dilantik Panwaslihcam

9/12/2024



Peunawa.com | Bireuen - Sebanyak 43 Panitia Pengawas Pemilihan Gampong (PPG) se - Kecamatan Jeunieb untuk Pilkada serentak tahun 2024 dilantik pada Kamis (12/09/2024) di aula SMKN 1 Jeunieb oleh Ketua Panwaslihcam.


Dalam sambutannya Syibran Malasi, S.P selaku Ketua Panwaslihcam Jeunieb mengucapkan selamat atas dilantiknya Panitia Pengawas Pemilihan Gampong dan bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Saya percaya kalian mampu, orang orang terpilih dan ujung tombak pengawasan Pilkada serentak tahun 2024", tuturnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Jeunieb dan Kapolsek Jeunieb yang telah ikut menyukseskan kegiatan pelantikan Panitia Pengawasan Pemilihan Gampong (PPG) se-Kecamatan Jeunieb.

Sementara itu, Camat Jeunieb Yusri, SH.I mengajak PPG agar dalam menjalankan tupoksinya dilaksanakan dengan benar dan cermat supaya tahapan pengawasan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati berjalan dengan baik.

Turut hadir pada Pelantikan, Camat Jeunieb, Kapolsek Jeunieb, Ketua PPK Kecamatan Jeunieb, Ketua APDESI Jeunieb dan Komisioner Panwaslih Kabupaten Bireuen Rifani, S.Sos.

Acara dilanjutkan dengan pembekalan dan arahan kepada Panitia Pengawas Pemilihan Gampong (PPG), dalam hal ini turut disampaikan anggota Panwaslihcam Jeunieb Musrizal, S.AB. Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat.

PPG dibekali tentang pelanggaran pelanggaran pelaksanaan pilkada oleh penyelenggara di tingkat desa (Gampong_red) dan mensosialisasikan kepada Perangkat Desa, ASN, TNI/Polri agar netral dalam pelaksanaan Pilkada. (*)