Hamdan: Nasdem Siap Kerja Keras Menangkan Pasangan Haili Yoga-Muchsin Hasan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Hamdan: Nasdem Siap Kerja Keras Menangkan Pasangan Haili Yoga-Muchsin Hasan

9/15/2024


TAKENGON - Puluhan pendukung Paslon Bupati Aceh Tengah, Haili Yoga-Muchsin Hasan resmi dikukuhkan dalam pelantikan Tim Relawan Pemenangan hamas untuk Pilkada 2024 yang berlangsung di Hotel Parkside Takengon (14/9)

Mewakili Partai Pengusung Nasional Demokrat (NASDEM) Aceh Tengah H.Hamdan SH dalam pidato politiknya menyampaikan bahwa partai nasdem siap memenangkan pasangan HAMAS, pasangan Haili Yoga Dan Muchsin Hasan untuk Bupati Aceh Tengah 

Lanjutnya untuk kekuatan partai politik di DPRK saat ini kita mempunyai 12 kursi dari Golkar, Nasdem,PPP dirinya berharap partai pengusung untuk menjelang hari Pemilihan tetap solid dan saling berkolaborasi untuk memenangkan pasangan HAMAS.

Selain itu, melihat kondisi Kabupaten Aceh Tengah tingkat pengangguran dan angka kemiskinan yang tinggi sehingga perlu ada penanganan yang serius. Kita berjuang agar masyarakat lebih baik dan sejahtera, " ucapnya.

Hamdan juga menyampaikan hari ini hadir sekitar seribuan relawan yang teelah di berikan mandat untuk memenagkan HAMAS,

Secara terpisah Hamdan SH mengatakan bahwa partai nasdem sudah melakukan kerja kerja politik di mulai dari struktur kabupaten kecamatan dan desa, dirinya optimis pasangan Hamas bisa menang satu putaran, Ujarnya Hamdan.

Mudah-mudahan partai lain juga merapat ke koalisi kita untuk bersama-sama memenangkan pasangan Haili Yoga dan Muchsin Hasan Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Tengah Mendatang, Harapnya.

Haili Yoga Calon Bupati Aceh Tengah Dalam Pidatonya ia mengajak seluruh masyarakat yang belum bergabung untuk menjadi bagian dari perjuangan HAMAS, mari kita satukan langkah ni untuk kemajuan Aceh Tengah yang lebih baik ke depannya 

“Restorasi Aceh Tengah ada di pundak kita. Ini adalah tantangan berat, tetapi dengan inovasi, perbaikan birokrasi, dan kerja keras, kami yakin dampaknya akan dirasakan oleh seluruh masyarakat.”

Pelantikan tim pemenangan ini menjadi simbol kuat kita untuk masyarakat Aceh Tengah bahwa HAMAS siap mengemban harapan masyarakat Aceh Tengah menuju Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Dengan semangat dan kerja keras, kami bertekad membawa perubahan yang diidam-idamkan oleh seluruh lapisan masyarakat Aceh Tengah,” Tutupnya Haili Yoga Calon Bupati Aceh Tengah. []