Polres Bireuen Ajak Tim Pemenangan Komit Ciptakan Pilkada Damai 2024

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Polres Bireuen Ajak Tim Pemenangan Komit Ciptakan Pilkada Damai 2024

9/19/2024



Peunawa.com |Bireuen - Polres Bireuen mengajak tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen untuk berkomitmen ciptakan Pilkada 2024 berjalan Aman, Damai dan Sejuk.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., pada saat kegiatan penandatanganan Komitmen bersama tim pemenangan  pada Pilkada 2024, di Mapolres Bireuen, Kamis 19 September 2024

yang dihadiri tim pemenangan Paslon  Bupati dan Wakil Bupati Bireuen Murdani Yusuf dan Tgk Abdul Muhaimin, H. Mukhlis, S.T, dan Ir H Razuardi, M.T., serta Husaini M.Amin dan Husaini Fancro.

Turut juga dihadir Ketua KIP dan Ketua Panwaslih Kabupaten Bireuen.

Berikut Komitmen yang dibacakan dan di tandatangi bersama oleh tim pemenangan.

Kami tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen Tahun 2024 bersama Anggota lainnya dan para pendukung, simpatisan, dengan semangat persaudaraan berjanji kepada Masyarakat Bireuen.

1. Menjunjung tinggi Pancasila, UUD 
    1945, Bhinneka Tunggal Ika dan 
    menjaga keutuhan Negara RI

2. Siap menciptakan Pilkada Tahun 
    2024, yang berintegritas, Tertib, 
    Aman, Damai dan Sejuk

3. Menolak Kampanye Hitam, Hoax, 
    Politisasi Sara dan Politik Uang

4. Tunduk dan patuh terhadap
    Hukum dan Peraturan Perundang -
    Undangan yang berlaku

5. Menyampaikan Isi Komitmen 
    kepada seluruh pendukung,
    Simpatisan untuk dipedomani dan
    dilaksanakan

6. Demikian komitmen ini dibuat 
    dengan Sungguh - sungguh dan di
    laksanakan dengan penuh rasa
    tanggung jawab. Semoga Allah 
    SWT meridhai kita dalam mewujud
    kan Pilkada tahun 2024

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengatakan bahwa Komitmen bersama yang telah dibacakan dan ditandatangai oleh tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen pada Pilkada 2024  merupakan bentuk sinergitas bersama dalam upaya menjaga situasi keamanan yang kondusif, aman, damai dan sejuk menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024, khususnya dalam wilayah kabupaten Bireuen.

" tentunya harapan kita semua adalah pilkada serentak 2024, khususnya dalam wilayah kabupaten bireuen dapat berjalan dengan tertib, aman, damai dan sejuk, komitmen yang dibacakan dan ditandatangani bersama oleh tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen ini, merupakan bentuk upaya kita bersama dalam menjaga situasi keamanan, sehingga tahapan - tahapan Pilkada ini dapat berjalan dengan lancar tampa adanya hambatan sekecil apapun, apapun itu kita semua tetaplah saudara, perbedaan pilihan bukanlah pemisah antara kita, karena tujuan kita semua adalah untuk Bireuen lebih baik, maju dan berkembang, untuk itu saya berharap komitmen bersama ini dapat dilaksanakan dengan sungguh - sungguh dan penuh tanggung jawab" ucap AKBP Jatmiko. (Ril)