Polres Bireuen Gotong Royong Bersama Sambut Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Polres Bireuen Gotong Royong Bersama Sambut Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut

9/03/2024



Peunawa.com | Bireuen - Polres Bireuen menggelar Gotong Royong bersama TNI dari Kodim 0111/Bireuen, Bataliyon RK 113 JS,  Satpol PP/WH dan Mahasiswa di Pusat Kota Juang, Selasa (3/9/2024).

Kegiatan Gotong Royong tersebut digelar dalam rangka kesiapan penyambutan Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut 2024 di Kabupaten Bireuen besok, Rabu 4 September 2024.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., didampingi Pj Bupati Bireuen Jalaluddin, S.H., M.M., saat memimpin Apel di Polsek Kota Juang mengatakan, Kegiatan Gotong Royong bersama tersebut dalam rangka kesiapan menyambut Kirab Api PON XXI Aceh Sumut 2024 di Kabupaten Bireuen.

"Hari ini saya didampingi Pak Pj Bupati memimpin langsung gotong apel royong bersama TNI - Polri, Satpol PP/WH dan Mahasiswa, dalam rangka kesiapan penyambutan  Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut 2024 di Kabupaten Bireuen, kita ketahui bahwa besok sore Kabupaten Bireuen akan menyambut Kirab API PON XXI Aceh - Sumut 2024,  tentunya dengan Gotong Royong di Pusat Kota Juang hari ini sebagai bentuk kesiapan dan dukungan kita semua guna mensukseskan PON XXI Aceh - Sumut 2024, yang akan digelar mulai tanggal 8 hingga 20 September 2024, kami berharap dukungan dari seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Bireuen untuk ikut serta dalam mensukseskan PON XXI Aceh - Sumut 2024" terang AKBP Jatmiko.

Gotong Royong bersama tersebut digelar dipusat kota juang, mulai dari Simpang 4 menuju ke Pendopo Bupati, Jalan Rex dan arah ke Rumah Sakit Fauziah Bireuen. (Ril)