Sri Juana, Mahasiswi Prodi Agribisnis "Student Exchange" ke Nagoya Gakuin University Jepang

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Sri Juana, Mahasiswi Prodi Agribisnis "Student Exchange" ke Nagoya Gakuin University Jepang

9/05/2024



Peunawa.com |Bireuen - Sri Juana, Mahasiswi Program Studi (Prodi) Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Almuslim lulus sebagai student exchange di Nagoya Gakuin University, Jepang.

Pelepasan Mahasiswi angkatan 2022 tersebut ke Negara Jepang dilakukan di gedung Administrasi lantai I Biro Rektorat pada Rabu (4/9/2024) dihadiri Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Halus Satriawan, M. Si, Ketua Senat Ir.T.M. Nur, M.Si, Dekan Fakultas Pertanian Dr.Elfiana, SP.,M.Si Ketua Prodi Agribisnis Naya Desparita, SP.,M.Si, Kepala Urusan Internasional Almuslim, Syaumil Hadi,S.Sos.,M.A, Prof Saeki Natsuko dari Nagoya Gakuin University, Alumni pertukaran Mahasiswa ke Jepang dan Orangtua Sri Juana.

Naya Desparita, SP., M.Si selaku Ketua Prodi Agribisnis mengatakan bahwa ini adalah mahasiswi pertama dari Agribisnis yang lulus seleksi untuk mendapatkn kesempatan belajar di Jepang selama 1 tahun.

Sementara itu, Dekan Fakultas Pertanian Dr. Elfiana, SP., M.Si sangat bangga dengan Sri Juana karena telah berjuang dan lulus untuk mengikuti program student exchange ini.

"Semoga Sri Juana dapat menjadi motivasi mahasiswa mahasiswi lainnya di Agribisnis untuk ikut kegiatan ini", harapnya.

Dikatakannya, ini kali pertama mahasiswa mahasiswi Fakultas Pertanian yang lulus seleksi ini dan Alhamdulillah kali inj dari Prodi Agribisnis, Selamat belajar dan menuntut ilmu di Nagoya Gakuin University. (*)