Panwaslihcam Jeunieb Lakukan Sosialisasi Pengawasan

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Panwaslihcam Jeunieb Lakukan Sosialisasi Pengawasan

10/17/2024



Peunawa.com |Bireuen - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kecamatan Jeunieb melakukan sosialisasi pengawasan untuk pemilihan Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh, Bupati Bireuen dan Wakil Bupati Bireuen di aula Kantor Camat Jeunieb, Kamis (17/10/2024).

Kegiatan tersebut turut hadir Camat, Kapolsek, Danramil, Ketua PPK, perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan serta perwakilan Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Tim Pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Bireuen di tingkat Kecamatan.

Ketua Panwaslihcam Jeunieb, Syibran Malasi, S.P menyebutkan bahwa jumlah penduduk setiap gampong pada kecamatan berbeda-beda sedangkan Panitia Pengawas Pemilihan hanya memiliki pengawas satu orang saja di setiap gampong dan kelurahan sehingga perlu peran masyarakat mengawasi.

"Kami juga mensosialisasikan kepada peserta agar masyarakat menggunakan hak pilihnya sekaligus mengawasi pemilihan",ujarnya kepada Media ini.

Syibran juga menegaskan kepada setiap Tim Pemenangan untuk memberitahukan setiap kegiatan kampanye yang di lakukan oleh tiap-tiap calon di wilayah Kecamatan Jeunieb, baik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Bupati dan Wakil Bupati Bireuen. (*)