Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh Gelar Rakercab

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh Gelar Rakercab

Aduen Alja
10/12/2024


peunawa.com |Banda Aceh -
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh melaksanakan Rapat Kerja Cabang di Gedung MPW Pemuda Pancasila Provinsi Aceh, Sabtu (12/10/2024).

Rakercab yang bertemakan "Peran Aktif Srikandi Pemuda Pancasila demi Mewujudkan Perempuan Kreatif, Inovatif, dan Militan" ini berlangsung selama setengah hari dan dihadiri oleh Ketua MPC PP Kota Banda Aceh, DPW Srikandi Provinsi Aceh, Ketua MPO MPC PP Kota Banda Aceh, Ketua PC SAPMA Kota Banda Aceh, TM Farizan serta seluruh pengurus DPC Srikandi PP Kota Banda Aceh.

Ketua DPC Srikandi PP Kota Banda Aceh, Cut Intan Arifah dalam sambutannya menyampaikan, Rakercab ini selain karena amanah AD ART, juga untuk mengarahkan organisasi ke depan kemana akan bergerak.

"Setiap program kerja yang lahir pada forum Rakercab ini akan menjadi landasan organisasi agar terarah dalam berjalan serta berkegiatan dalam rentang jangka waktu panjang maupun jangka pendek." Imbuhnya.

Teuku Rinaldi selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Banda Aceh turut berpesan, Srikandi PP diharapkan dapat menjadi tolok ukur organisasi perempuan lain yang ada di Kota Banda Aceh. Baik di bidang ekonomi, sosial, serta perlindungan dan pemberdayaan perempuan.

Acara seremonial yang dibuka secara resmi oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi PP Provinsi Aceh itu turut dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), H. Isnaini Huda, S.E. di akhir acara, dirinya berharap Srikandi PP dapat bersinergi dengan pemerintah kota Banda Aceh, serta dalam berkegiatan terus menjaga nilai-nilai sosial dan budaya, yang mana saat ini sudah mulai tergerus oleh teknologi dan media sosial.

"Sebagai perempuan,  harus dapat menjaga diri dan mendidik anak dengan baik, karena guru pertama bagi hidup seorang anak itu adalah seorang ibu. Jangan sampai kita kehilangan jati diri, karena budaya itu adalah identitas suatu wilayah". Tambahnya.

Acara Tersebut Diikuti  Oleh 65 peserta Keluarga Besar Srikandi PP Kota Banda Aceh Serta Dihadiri Juga Sekretaris PP Kota Mahdani,Komandan Koti PP Kota Reky Nyak Wang,Sekretaris PW Sapma PP Aceh Rifqan.