Syibral Mulasi Ajak Masyarakat Aceh Sukseskan Pilkada Serentak 2024 dengan Damai dan Integritas

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Syibral Mulasi Ajak Masyarakat Aceh Sukseskan Pilkada Serentak 2024 dengan Damai dan Integritas

10/05/2024

Jakarta - Syibral Mulasi, SH.seorang advokat ternama yang juga menjabat dilembaga Network For Indonesian Democratic Society ( Netfid ) Aceh dibagian Hukum dan Kantor Hukum Chaleb & Rekan Kota Lhokseumawe, mengajak masyarakat Aceh untuk bersama-sama menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 dengan penuh kedamaian dan integritas.

Pilkada Serentak 2024 adalah momen krusial bagi demokrasi di Indonesia. Ini adalah kesempatan bagi kita untuk memilih pemimpin yang amanah, kompeten, dan berdedikasi tinggi dalam membangun daerah kita, kata Syibral dalam pernyataannya pada Senin, 30 September 2024.

Syibral menekankan betapa pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi ini.

Ia mengajak seluruh warga untuk menggunakan hak pilihnya secara bijaksana dan bertanggung jawab, serta menghindari penyebaran hoaks dan ujaran kebencian yang berpotensi memecah persatuan bangsa.

Sebagai warga negara yang baik, kita harus memilih pemimpin yang memiliki integritas. Selain itu, menjaga kondusivitas dan keamanan selama proses pilkada juga merupakan tanggung jawab kita bersama, tegasnya.

Selain itu, Syibral juga mengingatkan agar masyarakat menjunjung kepentingan bersama dan menghindari politik identitas yang bisa memicu konflik.

Kita harus fokus pada visi, misi, serta program kerja yang ditawarkan para calon pemimpin untuk memajukan daerah, tambahnya.

Sebagai seorang advokat, Syibral turut menggarisbawahi pentingnya penegakan hukum dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024.

Ia berharap seluruh pihak dapat menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi serta menghormati hukum di setiap tahap pilkada.

Semoga Pilkada Serentak 2024 berlangsung aman dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan amanah, demi kemajuan Provinsi Aceh, pungkasnya. []