Terpilih Menjadi Anggota DPR RI, Ampon Bang Di Peusijuk Oleh IKNR Di Jakarta

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Terpilih Menjadi Anggota DPR RI, Ampon Bang Di Peusijuk Oleh IKNR Di Jakarta

Aduen Alja
10/12/2024



Peunawa.com | Jakarta - Drs.H.T.Zulkarnaini atau yang akrab disapa Ampon Bang ditepung tawar oleh keluarga besar Ikatan Keluarga Nagan Raya Jakarta.

Prosesi Peusijuk ini berlangsung khidmat dan lancar hingga ditutup dengan kegiatan makan bersama di Jakarta pada hari yang sama.

Sejumlah tokoh ikut hadir dan mengucapkan selamat kepada Drs.H.T. Zulkarnaini (Ampon Bang) atas terpilihnya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dapil Aceh 1. 

Apresiasi Ikatan Keluarga Nagan Raya kepada Bapak Pembangunan Nagan Raya ini bukan hanya kali ini saja, sosok Ampon Bang juga selalu aktif membangun komunikasi semenjak beliau menjabat Bupati Nagan Raya sejak 2002 Hingga 2017 bahkan sampai saat ini selalu inten terkait isu isu untuk kemajuan Nagan di Era yang akan datang.

Awak Media juga melihat dalam suasana singkat usai pelantikan kemarin, Ampon Bang menyapa masyarakat Nagan Raya yang domisili dijakarta dan berbincang akrab penuh tawa. Hal ini terpancar dari wajah Ampon Bang dan masyarakat yang berhadir di lokasi acara. (*)